Pelatih Lechia Gdansk Kagum dengan Debut Egy Maulana Vikri

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec mengaku kagum dengan debut Egy Maulana Vikri. Menurutnya ini menjadi awal karir yang bagus buat Egy di Polandia.

Sejak bergabung Lechia, Egy memang belum pernah masuk dalam skuad utama tim. Dia cuma dimainkan dalam skuad cadangan yang tampil di Divisi 5 Liga Polandia.

Egy akhirnya dipercaya turun oleh Stokowiec akhir pekan lalu. Momen tersebut datang kala Lechia menggulung Gornik Zabrze empat gol tak berbalas. Egy menggantikan Luka Haraslin pada menit ke-82.

“Egy layak menjalani debut. Segala sesuatunya berjalan dengan baik. Egy telah menantikan kesempatan ini. Baginya ini menjadi modal untuk sejumlah pertandingan berikutnya,” kata Stokowiec, dikutip dari Sportowe Fakty.

Menurutnya Egy masuk bukan sekadar pemanis di kala Lechia sudah unggul jauh dari Ornik Zabrze. Dia bisa saja kembali diandalkan andai pemain utama lainnya tampil kurang memuaskan IDN Poker.

“Tidak ada seorang pun yang dimainkan secara cuma-cuma. Meski ada pemain yang tampil bagus di beberapa pertandingan, tidak berarti dia dijamin mendapatkan tempat. Segala sesuatunya harus dibangun dengan baik. Sekarang memang waktu yang tepat untuk Egy menjalani debut,” tandas Stokowiec.