#JodohMalang Ramaikan Lini Masa, Wali Kota Malang pun Ikutan

Malang – Kicauan #jodohmalang sedang meramaikan lini masa Twitter, membuatnya jadi salah satu trending topic. Wali Kota Malang Sutiaji tak ketinggalan ikut meramaikan.

Dari pengamatan pada Selasa (8/1/2019) sore WIB, #jodohmalang masih bertengger di posisi ketiga trending topic Twitter untuk kawasan Indonesia.

Lewat penelusuran lebih jauh di trends24 untuk Twitter kawasan Indonesia, diketahui bahwa tagar tersebut sudah masuk lima besar trending topic sejak 15 jam lalu dan sempat menempati posisi kedua.

Salah satu hal yang menarik dari mencuatnya #jodohmalang sebagai trending topic ini adalah keikutsertaan Wali Kota Malang Sutiaji dalam meramaikan. Ia melakukannya lewat akun Twitter-nya, @sutiaji1964.

“Mulai subuh tadi saya pantau sekilas ada hastag #jodohmalang Yang sedang populer, nampaknya banyak yang belum dapat jodoh di Malang ini Saya doakan, yang belum dapat jodoh, semoga didekatkan jodohnya oleh Allah, sehingga dapat membentuk keluarga yang sakinah, mawadda, warrahmah,” kata Wali Kota Malang Sutiaji lewat kicauannya pada pagi hari tadi.

[Gambas:Twitter]

Sampai sore ini kicauan tersebut sudah di-retweet sebanyak 251 kali dan dapat 257 like. Tidak sedikit pula yang mengomentari kicauan Sutiaji, tentu dengan masih mengusung tagar #jodohmalang.

“Mungkin ebes @sutiaji1964 bisa bikin program nikah masal untuk mereka2 yg sudah merasa jodoh,” cuit salah satu akun.

“Amiiin. Moga lusa udah ada di depan pintu,” timpal akun lain.

(krs/fyk)