Pasangan Terkaya Dunia Cerai Karena Perselingkuhan?

Jakarta – Jeff Bezos dan istrinya MacKenzie memutuskan untuk bercerai. Kabarnya, ada perselingkuhan yang melibatkan Bezos yang mungkin berujung pada perpisahan tersebut.

Seperti dikutip detikINET dari Fox News, Bezos dicurigai diam-diam punya hubungan dengan Lauren Sanches, mantan penyiar televisi yang juga masih dalam status menikah.

Orang terkaya di dunia pemilik raksasa e-commerce Amazon itu menurut sumber terkait, berkenalan dengan Sanchez yang berusia 49 tahun, melalui suami Sanchez. Sang suami, Patrick Whitesell, adalah agen ternama Hollywood yang menangani aktor seperti Matt Damon sampai Hugh Jackman.

Ketiganya pernah berfoto bersama pada tahun 2016 dalam pemutaran film Manchester By The Sea. Kebetulan, mereka juga sama-sama tinggal di wilayah Seattle.

Sumber juga mengatakan bahwa pernikahan antara Sanchez dan Patrick sedang goyah. “Dia mengatakan pada Patrick bahwa dia berhubungan dengan Bezos,” sebut sang sumber.

Tapi tentu sajak kabar ini belum terbukti kebenarannya. Bezos sendiri telah mengumumkan perceraiannya dengan MacKenzie melalui Twitter setelah bersama menjalin mahligai rumah tangga selama 25 tahun.

“Kami merasa luar biasa beruntung menemukan satu sama lain dan bersyukur untuk setiap tahun kami menikah. Jikalaupun kami tahu akan berpisah setelah 25 tahun, kami tetap akan melakukannya lagi,” sebut mereka.

(fyk/afr)