Tinggalkan Twitter demi Instagram? Seperti Petenis Andy Murray Dong

Brisbane – Kamu tak sendirian kalau kini lebih sering main Instagram ketimbang Twitter. Petenis top Andy Murray termasuk yang sudah meninggalkan Twitter demi Instagram.

Atlet asal Britania itu merupakan salah satu sosok kondang dunia olahraga yang tidak asing dengan melakukan aktivitas di media sosial (medsos).

Nah, ada kalanya Murray gemar sekali berkicau di akun Twitter-nya. Tapi kini atlet 31 tahun peraih tiga titel Grand Slam itu sudah meninggalkan Twitter demi Instagram.

“Dulu, beberapa tahun lalu, saya sering memakai Twitter. Saat itu saya amat menikmatinya,” kata Murray seperti dikutip Tennis.com.

“Namun, saya ini sangat sarkatis. Saya punya selera humor kering dan terkadang hal itu tidak diterima dengan baik oleh orang lain, khususnya di medsos,” ujarnya.

Sekarang, usai meninggalkan Twitter, Murray lebih aktif menggunakan Instagram. Sejumlah posting lucu-lucuan pun rutin ia bagikan kepada 1,5 juta follower yang ia miliki di sana.

“Saya ingin menikmati segala sesuatu yang ada sambil terus bermain di lapangan dan medsos merupakan tempat yang tepat untuk melakukannya. Hal itu sedikit menjadi cerminan dari kepribadianmu. Yeah, saya bersenang-senang (di Instagram),” tuturnya.

(krs/rns)