Wayne Rooney Sempat Ditahan Polisi, Netizen Munculkan Shrek

Jakarta – Pesepakbola Wayne Rooney ketahuan sempat ditahan aparat kepolisian bandara Amerika Serikat. Netizen di Twitter merespons dengan memunculkan gambar Shrek.

Kejadian Rooney ditahan itu sebenarnya terjadi pada pertengahan Desember lalu, ketika mantan kapten timnas sepakbola Inggris tersebut dituding mabuk dan berbuat rusuh di Bandara Internasional Dulles, Virginia, AS, Amerika Serikat.


Saat itu Rooney disebut terlihat mabuk saat tiba bandara. Tapi menurut juru bicaranya, hal itu dikarenakan Rooney mengonsumsi obat tidur selama penerbangan dan meminumnya dengan alkohol sehingga mengalami disorientasi.

Apapun alasannya, Rooney tetap ditahan otoritas kepolisian bandara atas tuduhan pelanggaran ringan. Ia mendapat denda otomatis dan sempat ditahan walaupun langsung dibebaskan tak lama berselang.

Nah, kisah yang terjadi bulan lalu itu baru ramai pada saat ini. Bersama kisah itu pula muncul foto Rooney saat ditahan kepolisian. Foto inilah yang jadi bahan olok-olok netizen.

Wayne Rooney Sempat Ditahan Polisi, Netizen Munculkan ShrekWayne Rooney disebut mirip Shrek oleh netizen. (Foto: Loudoun County Sheriff’s Office/Handout via REUTERS)

Foto Rooney saat itu disebut-sebut sangat mirip dengan sosok ogre si lakon utama film animasi Shrek. Pada dasarnya bukan kali ini saja pesepakbola yang pernah menjulang dengan Everton dan Manchester United itu dimiripkan dengan Shrek.

Selain itu, ada pula netizen yang menyebut-nyebut Rooney mirip sekali dengan Flea, musisi top yang merupakan basis band Red Hot Chilli Pepper.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

(krs/fyk)